Pertemuan Pertama - Awal Yang Baik

BISMILLAHIROHMANIROHIM

         Entri pertama di Blog baru ini akan saya awali dengan memberikan komentar atau kesan pertemuan pertama mata kuliah Teori Organisasi Umum yang merupakan mata kuliah soft skill di semester 3 ini.

          Selasa, 25 september 2012 merupakan hari pertama saya kuliah di kelas yang baru, teman yang baru, dan suasana yang baru begitu pula dengan mata kuliah dan dosen yang baru. Dan kebetulan di hari pertama yang serba baru saya mendapat
mata kuliah soft skill (Teori Organisasi Umum) yang di ajarkan oleh ibu Ira Phajar Lestari.


         Awal bertemu beliau di kelas sangat menyenangkan, beliau sangat ramah dan penjelasan-penjelasan yang disampaikan pun mudah di pahami saya dan teman-teman di kelas. Hal ini membuat saya bersemangat untuk mempelajari mata kuliah ini yang kebetulan saya lulusan IPS dan sudah mendapat pengetahuan seputar organisasi dahulu sewaktu SMA.



          Saya dan teman- teman berharap dapat mengikuti mata kuliah ini dengan sebaik-baiknya sampai Ujian Akhir Smester 3 ini dan mendapat ilmu serta pengatahuan yang bermanfaat khususnya tentang Organisasi. Dan berharap mendapat nilai yang baik juga pastinya hehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Pertemuan Pertama - Awal Yang Baik"

Posting Komentar